Kamis, 24 Juli 2014

Dahlan Iskan Diminta Jadi Saksi Pernikahan Raffi Ahmad

Dahlan Iskan diminta jadi saksi pernikahan Raffi Ahmad  (Foro: Hendra/Okezone)Dahlan Iskan diminta jadi saksi pernikahan Raffi Ahmad (Foro: Hendra/Okezone)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan saat ini kedatangan tamu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kedatangan keduanya diduga meminta Mantan Dirut PLN ini untuk menjadi saksi di hari pernikahannya.


Ketika ditanyakan apa maksud kedatangan pasangan tersebut, Dahlan malah melemparkan pertanyaan tersebut ke Rafi Ahmad. "Teman-teman wartawan boleh tau tidak?" tanya Dahlan kepada Rafi di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (24/7/2014).



"Boleh, kita datang silaturahmi dulu," jawab Raffi sambil senyum.



Sementara itu, Raffi yang terlihat sumringah saat berada di kantor Dahlan Iskan ini mengaku, kedatangannya ke Kementerian BUMN untuk menanyakan kapan waktu yang tepat untuk melakukan pernikahannya.



"Ini makanya mau tanya Pak Dahlan dulu enaknya kapan," ungkap Rafi.



Sumber Okezone menyebutkan, kedatangan pasangan tersebut bermaksud untuk meminta Menteri BUMN Dahlan Iskan untuk menjadi saksi pernikahan Rafi.



"Nanti Rafi sama Gigi mau dateng nemuin pak Dahlan, mau minta pak Dahlan jadi saksi, karena Rafi satu tower sama pak Dahlan," kata dia.



Menteri BUMN Dahlan Iskan sendiri diketahui tinggal di The Capital Residance kawasan SCBD, Jakarta Selatan. "Memang satu tower, beda atap, tapi satu manajemen, mungkin kalau dia di tower tiga," tutup dia.(rzk)


http://economy.okezone.com/read/2014/07/24/209/1017306/dahlan-iskan-diminta-jadi-saksi-pernikahan-raffi-ahmad

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost