Jumat, 31 Oktober 2014

Aksi Dahlan Iskan Joget Dangdut


indosiar.com, Jakarta - (Jumat : 31/10/2014) Dahlan Iskan, Menteri BUMN di era pemerintahan SBY, ternyata sangat luwes berjoget dangdut. Dahlan tampak bersemangat ketika menerima tantangan berjoget dalam program "I Like Dangdut Challenge". Selain untuk kian mempopulerkan musik dangdut, gerakan ini juga untuk mengumpulkan dana bagi pendidikan. Dan pemirsa, berikut kita saksikan seperti apa semangatnya Dahlan Iskan saat ditantang berjoget dangdut.

Di tengah aktivitasnya yang padat ketika masih menjabat Menteri BUMN, Dahlan Iskan menyempatkan diri menerima kru Indosiar di kantornya di Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta usai kegiatan rutinnya berolahraga pagi hari. Dahlan langsung setuju atas tantangan berjoget dangdut yang diajukan tim Indosiar.

Sebelumnya, bos Jawa Pos grup ini latihan joget dangdut sambil mendengar musik I Like Dangdut. Bahkan, ia mencoba menciptakan joget dangdut sendiri.

Setelah sekali latihan, Dahlan pun langsung beraksi. Dahlan pun merasa bangga mendapat tantangan ini karena bisa memajukan musik asli Indonesia sekaligus memberikan sumbangan bagi dunia pendidikan.

Selain Dahlan Iskan, sejumlah tokoh telah siap menjawab tantangan "I Like Dangdut" sambil memberi sumbangan untuk dunia pendidikan. "I Like Dangdut Challenge" ini pun terbuka untuk anda. Silakan mengunggah video goyang dangdut anda ke Vidio dot com. (Ahmad Baehaqi/Dedi Effendy/Sup)

http://www.indosiar.com/fokus/aksi-dahlan-iskan-joget-dangdut_121092.html

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost