Selasa, 02 September 2014

Terkait Pengunduran Diri Dirut PLN, Dahlan Iskan Belum Respon

http://images.detik.com/content/2014/09/02/1034/163519_nurpam3.jpgFoto: Dirut PLN Nur Pamudji sumber detik.com

HARIANACEH.co.id — Nur Pamudji menyatakan masih menjabat Direktur Utama PT PLN (Persero) sampai hari ini, Selasa (2/9/2014). Pasalnya, surat pengunduran dirinya belum direspon Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan.

“Karena sampai hari ini belum ada surat pemberhentian, dengan demikian saya masih menjabat sebagai Dirut PLN,” kata Nur dalam Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi VI DPR di gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Di hadapan anggota DPR, Nur menceritakan awal mula ia memutuskan untuk mengajukan surat pengunduran diri.

“Ceritanya panjang terjadi 2013 akhir Oktober pada saat itu beberapa karyawan PLN terkena masalah hukum,” katanya.

Lantas, Nur memutuskan untuk mundur. Tapi sebelum itu, ia mengaku curhat dengan Dahlan Iskan melalui SMS.

“Awalnya saya mengirim SMS ke Pak Dahlan dengan pemaparan, Dirut harus orang kuat bisa melindungi karyawannya dari masalah hukum, karyawan saya tidak salah sudah melakukan prosedur yang baik, saya merasa tidak bisa melindungi saya minta Pak Dahlan mencari CEO yang kuat bisa melindungi,” tuturnya.

Kemudian, Nur mendapat dukungan moril dari Dahlan Iskan.


“Kemudian Pak Dahlan menyatakan ke saya kalau yakin tidak salah bela habis-habisan, sambil menepuk bahu saya. Saya lakukan pembelaan habis-habisan,” katanya.

http://www.harianaceh.co.id/ekonomi/2014/09/02/27759/17/19/35/terkait-pengunduran-diri-dirut-pln-dahlan-iskan-belum-respon/

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost