Senin, 30 Desember 2013

Miniatur Indonesia dibawah Dahlan Iskan

Miniatur Indonesia dibawah Dahlan Iskan



by @Ksatriawangsa


Untuk membayangkan Indonesia berubah dan melesat maju dipimpin Dahlan iskan adalah dengan melihat miniatur perubahan tersebut pada perkeretapian Indonesia.


Tidak habis “tergamam-gamam” Ksatria Wangsa demi melihat bagaimana pemandangan yang dulu rusuh, mengenaskan, memprihatinkan, menjengkelkan bahkan memalukan bangsa di mata masyarakat negara jiran dan dunia itu, kini dengan sontak dan relatif mulus bak permainan sulap telah berubah menjadi tertib dan maju layaknya negara-negara berperadaban yang lain.

Sesuatu yang tak terbayangkan sebelumnya, ternyata Indonesia bisa maju tanpa perlu berlama-lama dan tanpa perlu mengubur kepala sendiri dengan banyak alasan dan dalih serta menyalahkan sana-sini atas bawah samping kanan dan kiri…

Memang perubahan itu dimotori oleh Sang Direkturnya. Tetapi tanpa lindungan Bos di Kementerian BUMN, langkah-langkah perombakan kepegawaian di KAI belum tentu akan seperti sekarang ini.

Demikian juga kalau ingin melihat miniatur kemajuan Indonesia di bawah kepresidenan Dahlan Iskan lihatlah bagaimana perusahaan-perusahaan BUMN kita yang bertahun-tahun bangkrut itu kini telah mengkilap dengan mewahnya meraup keuntungan-keuntungan.

Bahkan perusahaan-perusahaan BUMN RI dengan gagahnya memasuki lapangan permainan di negara orang sebagai pemain tamu yang disegani dan diperhitungkan.
Itu baru miniatur saudaraku sekalian…

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost