Selasa, 26 Agustus 2014

Dahlan Iskan Pantas Dipertahankan Jokowi Sebagai Meneg BUMN


[MEDAN] Forum Dahlan Iskan (ForDis) memastikan, pasangan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK), tetap mempertahankan Meneg Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan.

"Dahlan Iskan banyak membawa kemajuan selama menduduki jabatan Meneg BUMN di pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono," ujar Deklarator ForDis, Gandi Parapat kepada SP di Medan, Sumut, Selasa (26/8).

Gandi mengatakan, Dahlan dipastikan tetap dipertahankan karena gaya kepemimpinannya, tidak jauh berbeda dengan Jokowi dan JK. Dahlan merupakan sosok pemimpin yang langsung turun ke lapangan.

"Dahlan merupakan sosok pemimpin yang merakyat. Dia juga pemimpin yang tidak suka mendengar saja melainkan turun langsung melakukan pengecekan di lapangan. Dahlan pantas untuk dipertahankan," katanya.

Ditambahkan, gaya hidup sederhana yang dimiliki Dahlan Iskan, tidak suka diperlakukan istimewa oleh bawahan saat turun ke daerah, dan mengenyampingkan kegiatan protokoler, dinilai sangat positif.

"Selama menjadi menteri, Dahlan juga pemimpin yang menolak untuk diintervensi. Gaya kepemimpinan seperti ini yang membawa kemajuan dan perubahan pesat di BUMN selama dipimpin Dahlan Iskan," sebutnya.

Menurutnya, Jokowi maupun JK pun sudah melihat dan mengetahui kinerja Dahlan Iskan tersebut. Kedua pemimpin negara itu juga sudah lama mengenal kepemimpinan kepribadian Dahlan Iskan, yang antikorupsi. [155/N-6]


http://www.suarapembaruan.com/politikdanhukum/dahlan-iskan-pantas-dipertahankan-jokowi-sebagai-meneg-bumn/62938

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost