Selasa, 26 Agustus 2014

Dahlan Iskan Tinjau Proyek Pipa Gas Di Aceh Timur

BUPATI Aceh Timur Hasballah HM. Thaib atau Rocky mendampingi Menteri BUMN Dahlan Iskan saat meninjau Proyek Pipa Gas Belawan – Lhokseumawe di Desa Kliet, Kecamatan Ranto Peureulak, Senin (25/8) sore. Foto Bagina Humas Setdakab Aceh Timur








BUPATI Aceh Timur Hasballah HM. Thaib atau Rocky mendampingi Menteri BUMN
Dahlan Iskan saat meninjau Proyek Pipa Gas Belawan – Lhokseumawe di Desa
Kliet, Kecamatan Ranto Peureulak, Senin (25/8) sore. Foto Bagina Humas
Setdakab Aceh Timur
IDI|AP – Menteri  BUMN RI, Dahlan Iskan didampingi Bupati Aceh Timur Hasballah HM.Thaib atau Rocky meninjau langsung proyek pemasangan pipa gas Belawan – Lhokseumawe di Desa Kliet, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Senin (25/8) sore.
Dalam kunjungannya ke Aceh, Dahlan Iskan  juga menggelar pertemuan dengan unsur muspida dan para kepala SKPK serta tokoh masyarakat. Uniknya, Bupati Aceh Timur Hasballah HM. Thaib yang menjemput langsung Menteri BUMN itu ke Bandara Kualanamu Medan dalam perjalan tidak langsung ke Pendopo Bupati di Idi, melainkan meninjau terlebih dahulu proyek yang berada sekitar 20 kilometer ke arah selatan jalan negara.
Dalam wawancara di lokasi pemasangan pipa gas, Dahlan Iskan bersyukur atas terwujudnya proyek tersebut, karena sebelumnya proyek Pertaga itu diragukan semua pihak, bahkan awalnya sempat dibawa ke Medan, namun Dahlan Iskan berskeras agar proyek tersebut di Aceh.

“Setelah proyek ini selesai, maka tidak hanya PT Arun NGL dan PT KKA yang akan berdenyut kembali, namun setiap wilayah misalnya Aceh Timur juga bisa mengambil manfaat, karena setiap wilayah yang dilaluinya tersedia pintu-pintu gas yang bisa disuplay kapan saja untuk kebutuhan industri,” ujar Dahlan Iskan. Setelah meninjau proyek dipedalaman Aceh Timur terebut, selanjutnya Dahlan  Iskan menuju Pendopo Bupati Aceh Timur di Idi untuk tatap muka dengan unsur muspida dan tokoh masyarakat, termasuk kepala SKPK. (Nil).

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost