Selasa, 17 September 2013

Dahlan Iskan Ngaku Syuting Sinetron Sambil Kerja

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri BUMN yang juga Calon Presiden (Capres) Konvensi Partai Demokrat, Dahlan Iskan, ikut ambil peran dalam sinetron  "Emak Ijah Naik Haji" yang ditayangkan SCTV.
Dahlan bahkan melakoni syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (14/9/2013), lalu.
Ketika ditanya pers di kantor Presiden Jakarta, Selasa (17/9/2013), Dahlan mengatakan proses syuting sinetron sudah selesai dilaksanakan.
"Sudah dong," kata dia.
Ditanya bagaimana membagi waktunya sebagai menteri BUMN sekaligus Capres sehingga bisa main sinetron, Dahlan mengatakan memang sengaja waktu syutingnya hari Sabtu.
"Memang saya ada beberapa rapat hari Sabtu itu, tetapi rapatnya saya adakan di lokasi syuting.  Kan syuting itu kan tidak terus-menerus. Kadang-kadang kru harus menyiapkan alat, saya bisa kerja meski hari libur," kata dia.
Menurut Dahlan selaku capres konvensi Partai Demokrat dirinya tidak akan melakukan kampanye.
"Saya tidak akan kampanye," kata dia.
Lalu bagaimana caranya melakukan sosialisasi visi dan misinya kepada rakyat Indonesia selaku Capres?
"Yang menyebut dirinya relawan, mereka minta saya tidak usah kampanye biar mereka saja yang kampanye," kata dia.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost