Jumat, 27 September 2013

Dukungan : REKTOR IAIN SUMUT, PROF DR ANUR A FADHIL LUBIS Dahlan Iskan Layak Presiden

rektor IAIN Sumut

rektor IAIN Sumut

MEDAN – Semua warga negara Indonesia memiliki hak memasuki dunia politik. Tidak hanya orang-orang yang berpendidikan politik saja, pebisnis seperti Dahlan Iskan pun pantas  masuk dalam dunia politik dan menjadi pemimpin di Indonesia.
Hal ini disampaikan oleh Rektor IAIN, Prof Dr Nur A Fadhil Lubis MA kepada Sumut Pos, Kamis (26/9). “Sesuatu yang wajar bila Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menjadi peserta konvensi Partai Demokrat. Bahkan tak hanya itu menjadi Presiden RI sudah layak dan pantas,” katanya.
Fadhil menilai kepantasannya memimpin sebuah negara tercerminkan dari keberhasilan-keberhasilannya selama ini dalam memimpin dan menjadi pembisnis yang suksesn
“Semua warga negara punyak hak konstitusional untuk maju jadi capres, apalagi setingkat Dahlan Iskan yang selama ini dikenal sosok yang memiliki visi yang jelas saat memimpin sebuah perusahaan. Contohnya saat menjadi pimpinan di sebuah media nasional, dirut PLN, dan menteri BUMN,” katanya.
Fadhil mengaku mendukung Dahlan Iskan bila ia menjadi Presiden RI. “Sebenarnya siapa saja kita dukung apalagi ia dapat menjadikan Indonesia lebih baik. Harus bisa merakyat seperti Dahlan Iskan. Saya setuju bila dia menjadi presiden RI,” ujarnya. (put)

Read more: http://www.hariansumutpos.com/2013/09/66008/dahlan-iskan-layak-presiden#ixzz2g9MMVr6O

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost