Sabtu, 14 September 2013

Jika Dahlan Iskan dan Gita Mundur, Marzuki Alie Pun Harus Lengser

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keikutsertaan dua menteri Kabinet Indonesia Bersatu II yakni Menteri BUMN, Dahlan Islan dan Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan dalam Konvensi Demokrat terus mendapatkan berbagai tanggapan dari sejumlah pihak. Ada pihak yang menyarankan kedua Menteri tersebut mundur dan ada juga tidak mempermasalahkan keikutsertaan keduanya dalam Konvensi.

Politisi Demokrat, Gede Pasek Suardika berpendapat kedua Menteri tersebut tidak perlu mundur. Menurutnya, toh hasil kerja kedua menteri juga akan terlihat dan akan terpublikasikan oleh media.

"Kalau Gita Wirjawan tidak becus mengelola kedelai akan terlihat. Begitupun dengan Dahlan Iskan yang mengurusi BUMN kalau tidak baik juga akan terlihat," kata Pasek di Warung Daun, Jakarta, Sabtu (14/9/2013).

Pasek menuturkan, jika kedua menteri tersebut mundur, maka nantinya ketua DPR Marzuki Ali juga akan disuruh mundur. Jika terjadi kekosongan dalam posisi Menteri dan ketua DPR itu akan membutuhkan waktu lagi untuk mengisi kekosongan tersebut.

"Masyarakat juga dapat menilai dengan baik kinerja dua Menteri tersebut. Kalau memang kinerjanya buruk, bagaimana mau jadi presiden," ucap Ketua Komisi III DPR itu.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost