Jumat, 06 September 2013

Pendukung Dahlan Iskan di Bogor Bentuk JaDI ( Jaringan Dahlan Iskan)




BOGOR- Sejak dinyatakan sebagai peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat, dukungan untuk Dahlan Iskan (DI) terus menguat. Tidak ketinggalan di Bogor. Para pendukung DI di Bogor pun sepakat membentuk Jaringan Dahlan Iskan (JaDI), Jumat (6/9).

Pembentukan JaDI ini diharapkan melengkapi kelompok relawan DI lainnya. Baik yang tergabung dalam Relawan Dahlan Iskan (ReDI) maupun kelompok lainnya.

Adalah Ade Gunawan, Wes Wijaya, Gatut Susanta, Faturahman S Kanday, Andi Ahmadi, Mustaqim dan Zaenal Muttaqin yang menjadi penggagas  terbentuknya JaDI. Mereka merupakan kumpulan dari tokoh muda Bogor yang berkolaborasi untuk menyosialisasikan sosok hebat DI di Kota dan Kabupaten Bogor.

Ade Gunawan menjelaskan, pemakaian nama JaDI erat kaitannya dengan Bogor. Dimana penggalan kata ‘Ja’ adalah singkatan dari Jajar, atau kata dasar dari Pajajaran yang artinya baris. Sedangkan DI bisa disebut Demi Indonesia atau sebutan lain dari nama Dahlan Iskan.

Dengan terus menyosialisasikan sosok DI, para penggagas  JaDI  berharap masyarakat Bogor dapat mendukung Dahlan untuk memimpin dan membangun Indonesia. (*/ndy)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost