Rabu, 25 September 2013

Strategy : BUMN : Dahlan Iskan Ngotot Entas BUMN Belum Dream Team

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengungkap hingga saat ini masih ada beberapa perseroan yang kinerjanya belum maksimal. Sehingga belum bisa diajak untuk berkembang menuju BUMN unggul atau biasa disebut BUMN Dream Team.
Dream team adalah salah satu program Dahlan yang bertujuan membuat semua direksi BUMN bekerja solid untuk memajukan dan menjadikan perusahaan negara yang unggul.
"Ya masih ada 3 sampai 4 BUMN (yang belum dream team)," ujar Dahlan usai mengelar rapat pimpinan (Rapim) BUMN di Gedung Kementrian BUMN, Jakarta, Rabu (25/9).
Namun bekas Dirut PLN ini enggan menyebut BUMN mana saja yang belum memenuhi kriteria dream team. Dahlan enggan mengungkap karena tak mau menganggu kinerja perseroan tersebut. "Janganlah, nanti mereka ribut, tidak membuat produktif kerja," tegasnya.
Untuk itu dalam waktu dekat, Dahlan akan memanggil jajaran direksi dari perusahaan-perusahaan yang dimaksud untuk mencari solusi dan memberi semangat agar bisa kembali menjadi sebuah BUMN Dream Team.
"Banyak dirut yang menghendaki mewujudkan dream team yang lebih baik dan itu akan kami penuhi. Nanti ini akan kami nilai masalahnya di mana," pungkasnya. (chi/jpnn)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost