Rabu, 02 Oktober 2013

Kenapa Dahlan Iskan

Tanya Jawab tentang Dahlan Iskan :



Kenapa Dahlan mau jadi bintang iklan? karena produsen produk yang diiklankan tersebut setuju untuk membeli jahe yang ditanam rakyat miskin di sela-sela pohon perkebunan BUMN.




Kenapa Dahlan harus jadi Presiden? karena cuma dia satu-satunya figur capres yang sudah memiliki kemampuan dan pengetahuan tentang perbaikan Indonesia di bidang Ipoleksosbudhankamtekji... sudah puluhan tahun Dahlan menginventarisir berbagai permasalahan dan kesalahan bangsa dan negara sekaligus mencari formulasi jalan keluarnya... Capres lain? cuma bisa menggelontorkan budget media... mau tau bagaimana pemikiran Dahlan? silahkan google "Manufacturing Hope Dahlan Iskan" yang berupa tulisan Dahlan Iskan setiap hari Senin... mulailah baca dari Manufacturing Hope 1 terus sampai yang terakhir...

Pendidikan? Tenaaaaang... Sudah ada ide untuk KULIAH TANPA MEMBAYAR bagi lulusan SMA yang lulus ujian masuk Perguruan Tinggi Negeri... Ditambah lagi pengalaman presiden Dahlan dalam mendirikan dan mengelola pesantren ilmiah berkurikulum Cambridge... PASTI JA-DI BAIK !!!

With Erick A.M

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost