Rabu, 02 Oktober 2013

Suasana lain dalam Kunjungan Dahlan Iskan Ke kantor Gubenur DKI Jakarta.



Ada anomali dalam kunjungan Dahlan Iskan ke Kantor Gubernur DKI Jakarta tadi siang (Rabu, 2 Oktober 2013), di mulai dari jalanan sampai ke pintu pendopo kantor Gubernur ada 21 orang yang menyapa dan menyalami Dahlan Iskan. Mereka sepertinya adalah orang-orang yang sehari-harinya berkutat di kantor Gubernur DKI Jakarta, seperti juru parkir, penjaga keamanan, dan lain sebagainya... 

Keanehannya adalah sapaan dan salam mereka kepada Dahlan Iskan. 
"Selamat siang Pak Presiden", "Assalaamu'alaikum Pak Presiden Dahlan", 
Dan lain sebagainya. 
Bahkan ada yang bilang "Indonesia baru bisa bener kalo bapak yang jadi presiden deh". 
Gileeeee... "Abdi dalem" gubernuran ajaaa diem-diem dukung Dahlan untuk memimpin Republik ini



21 orang itu yang mengucapkan sambil bersalaman lho... yang teriak-teriak histeris dari jauh belum dihitung... tapi beneran, absurd banget keadaannya... di markas jokowi kok suasananya malah kayak acara kopdar Dahlanis... buntut dari kehebohan itu ada 2. 

Pertama, Dahlan dan joko saling mendoakan supaya jadi presiden, 

Kedua adalah dihadangnya mobil kepresidenan mercy s-500 termalang di dunia... jadi karena macet, Dahlan dan rombongan memilih turun dari mobil dan berjalan kaki menuju kantor jokowi... setelah beberapa lama, barulah mobil mercy milik Pak Dahlan sampai. Ketika hendak masuk, mobil dicegat. dengan galak beberapa orang berteriak kepada supir Pak Dahlan. "Hei, gak boleh sembarangan masuk ke sini !!!" padahal jelas-jelas terlihat mobil itu menggunakan plat nomor setneg (RFS).

With Erick AM.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost